Selasa, 07 Maret 2017

11 Tipe Hidung. Ini Loh Arti Wanita Hidung Mancung

arti wanita hidung mancung
Hidung merupakan instrumen yang paling menonjol dari pada wajah. Hidung memiliki banyak bentuk dan ukuran, dari yang kecil sampai ke bentuk hidung besar, bentuk hidung mancung dan adapula hidung yang pesek.
Bentuk hidung menandakan kecerdasan atau daya nalar seseorang. Secara umum, semakin besar hidung seseorang maka daya nalarnya juga semakin besar. Sebaliknya, semakin kecil hidung seseorang menandakan semakin sulit hidupnya untuk mandiri.


Berikut beberapa tipe hidung yang anda bisa lihat baik pada wanita maupun pria yang tipikal dan apa yang dikatakan oleh kepribadiannya. Jika ingin tahu arti hidung mancung pada wanita, silahkan disimak uraian berikut:

Note: Dalam bahasan hidung mancung pada wanita, dibedakan menjadi beberapa jenis bentuk hidung diantaranya bentuk hidung melengkung ke luar, hidung yang ujung bawahnya lebih panjang, tulang hidung yang tinggi dan runcing (tipe Romawi), dan bentuk hidung panjang.

1. Hidung yang Melengkung ke Dalam
Hidung yang Melengkung ke Dalam menandakan orang yang peduli dengan orang lain. Inilah orang yang senang memberi, berhati kuat, pribadi yang mandiri, teliti dan sedikit agak konservatif.

2. Hidung dengan Pungung Hidung yang Sempit
Hidung dengan Pungung Hidung yang Sempit biasanya dimiliki oleh orang atau wanita yang senang hidup sendirian dan cenderung bersikap perfeksionis.

3. Hidung Melengkung ke Luar
Hidung Melengkung ke Luar menunjukkan seseorang yang memiliki kemampuan mengelola keuangan dengan baik. Manajer investasi atau tim sepak bola sering kali memiliki jenis hidung seperti ini.

4. Hidung yang Ujung Bawahnya Lebih Panjang
Hidung yang Ujung Bawahnya Lebih Panjang menyatakan orang yang ambisius. Ini juga menandakan orang yang ceroboh dalam mendapatkan apa yang diinginkannya.

5. Hidung Besar Membulat
Hidung Besar Membulat menandakan pemiliknya memiliki rasa ingin tahu yang besar dan mudah curiga

6. Ujung Hidung Terlalu Besar
Ujung Hidung Terlalu Besar menandakan adanya dorongan untuk melakukan kejahatan. Semakin besar ujung hidung, semakin besar kecendrungannya.

7. Tulang Hidung Tinggi Runcing (Hidung Tipe Romawi)
Tulang Hidung Tinggi Runcing (Hidung Tipe Romawi) menandakan orang atau wanita yang energik dan rasaingin tahu yang tinggi/besar.

Tulang Hidung Tinggi Runcing (Hidung Tipe Romawi)

8. Hidung Kecil
Orang yang memiliki hidung kecil biasanya menandakan orang yang bersifat pemalu, pendiam dan suka menarik diri dari pergaulan (minder).

9. Hidung Lebar
Hidung yang lebar menandakan orang yang ekspresif, tetapi juga dapat bersikap di luar batas kewajaran.

10. Hidung Panjang
Orang yang memiliki hidung panjang menandakan sikap yang hati-hati, waspada, dan tidak mudah terpengaruh, dan peduli pada orang yang ada di sekitarnya tapi mudah gelisah dan khawatir.
Arti Hidung panjang pada wanita

11. Hidung Pendek
Hidung yang pendek bukan berarti hidung pesek. Seseorang atau wanita yang memiliki jenis hidung ini menandakan wanita yang memiliki hidup yang bahagia dan bersikap netral. Sedangkan jika bila hidungnya pendek tapi mancung menandakan orang atau wanita tersebut sangat bersahabat dan bisa menjaga rahasia.

loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 11 Tipe Hidung. Ini Loh Arti Wanita Hidung Mancung

0 komentar:

Posting Komentar

close